Komandan QB Carson Wentz mengalami patah jari

Komandan QB Carson Wentz mengalami patah jari

Diposting pada: 17 Oktober 2022, 01:02.

Terakhir diperbarui: 17 Oktober 2022, 02:28.

Carson Wentz memimpin Washington Commanders untuk menang jelek melawan Chicago Bears pada Thursday Night Football. Tapi dia mematahkan jarinya di tangan lemparnya dan bisa absen hingga enam minggu.

Carson Wentz Washington Commanders Patah Jari Cedera Bears
Quarterback Washington Commanders Carson Wentz melakukan umpan balik melawan Chicago Bears pada Thursday Night Football di Soldier Field. Wentz mengalami patah jari saat melawan Beruang, tetapi menyelesaikan permainan. (Gambar: USA Today Sports)

Cedera jari terjadi pada upaya operan di akhir kuarter kedua ketika tekel bertahan Bears, Justin Jones, menyerempet tangan Wentz. Setelah pertandingan, Wentz mengecilkan cedera, yang dia yakini sebagai jari yang macet.

Ini sedikit menyakitkan,” kata Wentz kepada Washington Post setelah kemenangan. ‘Tapi saya pikir itu akan baik-baik saja. Kondisi dingin tidak serta merta membantu jari-jari yang macet.”

Jumat, rontgen menunjukkan jari patah. Wentz sudah merawat tendon biseps yang tegang dan cedera bahu. Wentz mendapat pendapat kedua tentang jarinya yang patah pada hari Senin dengan menemui seorang spesialis di Los Angeles.

Dalam enam pertandingan musim ini, Wentz menyelesaikan 62% umpannya. Dia melewati 1.489 yard dengan 10 touchdown dan enam intersepsi.

Komandan (2-4) akan menerima Green Bay Packers pada hari Minggu. Jika Wentz tidak bisa bermain, quarterback cadangan Taylor Heinicke akan mulai untuk Komandan.

Bagaimana Wentz melukai tangannya… pic.twitter.com/sDcY7Y4Aam

— Nicki Jhabvala (@NickiJhabvala) 14 Oktober 2022

Cedera Wentz menempatkan komandan dalam posisi yang sulit

Setelah memenangkan pertandingan pertama musim ini, Komandan menjatuhkan empat berikutnya untuk memulai musim 1-4. Wentz dan Komandan keluar dari schneid dengan kemenangan 12-7 melawan Bears di Minggu 6 untuk mengakhiri empat kekalahan beruntun mereka.

Frustrasi besar,” kata pelatih kepala Ron Rivera. “Jika Anda melihat beberapa langkah ke depan dan kemudian tiba-tiba mundur, itu adalah pil yang sulit untuk ditelan.”

Komandan akan menghadapi empat lawan tangguh selama empat minggu ke depan, termasuk dua pertandingan melawan mantan tim Wentz. Mereka menjadi tuan rumah pertandingan kandang melawan Packers (3-3) pada hari Minggu dan Minnesota Vikings (5-1) di Minggu 9. Komandan mengunjungi Indianapolis Colts (3-2-1) di Minggu 8, lalu menuju ke Philadelphia ( 6 -0) di Minggu 9. Wentz memulai karirnya bersama Eagles sebelum menghabiskan musim lalu bersama Colts.

Jika Wentz melewatkan aksi enam minggu berikutnya, dia bisa kembali ke susunan pemain di Minggu 13 dalam pertandingan tandang melawan New York Giants (5-1). Para Komandan akan berpisah di Minggu 14 sebelum menjamu Giants lagi di Minggu 15.

Taylor Heinicke Next Man Up

Rivera akan mendesak Heinicke untuk menggantikan Wentz. Heinicke pergi 7-8 sebagai starter musim lalu ketika Ryan Fitzpatrick patah pinggulnya di Minggu 1. Dia menyelesaikan 65% dari operan musim lalu untuk 3.419 yard dan 20 gol. Dia juga melemparkan 15 intersepsi.

Heinicke kembali ke tugas cadangan ketika Komandan mengakuisisi Wentz dalam perdagangan di luar musim dengan Indianapolis Colts.

Jika Wentz melewatkan waktu yang signifikan, rookie kelas tiga Sam Howell akan mendapatkan promosi untuk cadangan. Komandan memilih Howell North Carolina dengan pick putaran kelima di NFL Draft 2022, dan banyak penggemar akan senang melihat Howell beraksi jika Wentz absen selama enam minggu ke depan.

Komandan memiliki peluang panjang untuk memenangkan Super Bowl 57 dengan peluang +50.000, menurut pembaruan terbaru dari DraftKings. Hanya Bears dan Houston Texas yang memiliki peluang lebih tinggi untuk memenangkan Super Bowl. Dalam odds NFC East, para komandan berada di bagian bawah papan berjangka dengan peluang +10000 untuk memenangkan divisi.

Postingan ini Komandan QB Carson Wentz mengalami patah jari

asli diterbitkan di “https://www.casino.org/news/washington-commanders-qb-carson-wentz-fractured-finger-injury/”

Author: Gregory Cox