S1mple dalam perdebatan sengit dengan Malta Hotel tentang kamar kotor

S1mple dalam perdebatan sengit dengan Malta Hotel tentang kamar kotor

Pro gamer S1mple (foto) telah berkonflik dengan sebuah hotel di Malta atas keluhan yang dia buat melalui akun Twitter-nya. [Image: Shutterstock.com]

Debat yang sangat umum

Seorang pro gamer populer telah memicu kemarahan sebuah hotel Malta dengan mengkritik standar kebersihan properti kepada 700.000+ pengikut Twitter-nya.

Pemain Ukraina Oleksandr Kostyliev, yang dikenal di kalangan perjudian sebagai S1mple, baru-baru ini tinggal di Malta untuk playoff musim 16 Liga Pro Liga Olahraga Elektronik (ESL). Pekan lalu, dia turun ke Twitter untuk mengungkapkan ketidaksetujuannya terhadap komunikasi kompetisi dan akomodasinya, yang dia sebut “sh*t:”.

Hai @ESL bangun dan beri tahu karyawan Anda untuk mengingat apa itu profesionalisme, komunikasi yang buruk dengan tim dan dengan hotel sialan ini

— Sasha (@s1mpleO) 25 September 2022

Di antara daftar keluhannya tentang hotel bintang empat, S1mple mengklaim dia terbangun dengan semut di tempat tidurnya, menemukan jamur di dinding, dan terpaksa pindah kamar. “Saya hanya meminta ESL untuk memberi tahu staf mereka yang berkomunikasi dengan hotel ini untuk membangunkan hotel ini dan memperbaiki semua masalah itu,” tambahnya.

gamer menolak untuk mengizinkan staf kebersihan di kamarnya

Namun, hotel tidak akan turun tanpa perlawanan. Tim manajemen mengatakan kepada sumber berita lokal Lovin Malta bahwa klaim S1mple tidak sepenuhnya benar. Mereka bahkan mengklaim bahwa gamer tersebut menolak untuk mengizinkan staf kebersihan masuk ke kamarnya selama tiga minggu menginap.

Dua sisi cerita

S1mple dan hotel sama-sama berpegang pada dua cerita yang sangat berbeda. S1mple memberikan bukti untuk klaimnya sendiri, berbagi gambar di Twitter yang menunjukkan jamur di dekat sistem ventilasi di dinding hotelnya. Dia juga mengklaim bahwa dia menahan diri untuk tidak mengeluh sampai situasi pergantian kamar membuatnya marah:

Dan saya tidak pernah mengeluh tentang ini saya hanya marah karena saya punya 2 kamar kemarin mereka menyuruh saya untuk check out dari 1 kamar jam 11 pagi dan ketika saya bangun hari ini mereka menyuruh saya pergi ke kamar yang sama dari kemarin dan lihat ini ️ pic .twitter.com/LS5QftUvf2

— Sasha (@s1mpleO) 25 September 2022

Sebagai tanggapan, manajemen hotel mengatakan kamar tidak memiliki jamur atau semut di dalamnya sebelum kedatangan S1mple. Mereka juga menjelaskan bahwa awalnya gamer memiliki dua kamar: satu untuk bermain game dan satu lagi untuk tempat tinggal. Dia akhirnya harus meninggalkan satu karena pemain lain memesannya.

memasang tanda jangan ganggu di pintunya

Selama menginap, staf hotel mengklaim bahwa S1mple memiliki tanda ‘jangan ganggu’ di pintunya untuk mencegah pembersihan, yang berarti mereka harus meninggalkan tempat tidur baru di luar kamarnya. Ketika staf akhirnya meminta untuk membersihkan kamar, S1mple dikatakan telah memberi tahu mereka untuk tidak masuk dalam keadaan apa pun.

Kembali ke Twitter

Setelah tanggapan hotel terhadap S1mple menjadi berita utama pada hari Senin, S1mple kembali ke Twitter untuk memberikan tanggapannya. Pada hari Selasa, dia menulis: “Besok semua kebohongan Anda akan keluar,” menambahkan: “Jika ini sangat mengganggu Anda, Anda akhirnya harus mengerti bahwa tidak semua orang akan tutup mulut tentang tindakan curang Anda.” Kemudian pada hari itu, dia membagikan ringkasan sederhana tentang situasinya:

LOL, hotel kotor = kebohongan kotor
Saya tidak berharap untuk menulis ini tentang hotel yang suram

— Sasha (@s1mpleO) 26 September 2022

Wakil presiden senior ekosistem permainan ESL, Ulrich “TheFlyingDJ” Schulze, juga menggunakan media sosial dalam upaya untuk menjelaskan situasi tersebut. Dia menjelaskan di Reddit bahwa meskipun S1mple dipindahkan ke kamar hotel baru atas permintaan, dia juga menyampaikan keluhannya kepada publik sebelum menghubungi staf ESL.

Schulze membantah klaim S1mple tentang kurangnya komunikasi, mengklaim bahwa ESL memiliki “dialog aktif yang jujur” dengan semua tim dan pemainnya dan belum menerima keluhan apa pun dari siapa pun yang menginap di hotel terkait jamur. Dia tidak memastikan apakah dia mempercayai klaim tersebut, tetapi mengklaim bahwa karyawan ESL bekerja dengan hotel “berstandar tinggi” untuk menilai bagaimana masalah itu muncul.

VegasSlotsOnline News telah menghubungi S1mple dan manajemen hotel untuk meminta komentar lebih lanjut tentang situasi tersebut.

Posting ini S1mple dalam perdebatan sengit dengan Malta Hotel tentang kamar kotor

asli diterbitkan di “https://www.vegasslotsonline.com/news/2022/09/27/pro-gamer-s1mple-in-heated-debate-with-malta-hotel-over-dirty-room-claims/”

Author: Gregory Cox